728x90 AdSpace

  • Latest News

    Mas Dafri Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

    Followers

    Total Tayangan Halaman

    Bottom Kiri

    Entri Populer

    Selasa, 10 April 2012

    Cerita D’maXtry Bird Sky ( Pencarian )


    Hoahhhhhhhhhhhhhh ngantuk banget ni tapi mala mini malam minggu mau tidur seperti biasa rasanya malas banget. Jadi ya sudah nulis – nulis sembarang aja deh sambil dengar music dan sms an dengan teman – teman yang akhir – akhir ini jarang banget ketemunya. Karena saya sering sekali tidak masuk kelas malah tiap hari, ya itu karena saya di karantina oleh sekolah ya semacam diasingkan begitu lah.. he3x.. J
    Oiya teman – teman saya janji mau menceritakan kelanjutannya ya.?? Okay deh langsung saja deh.
    D’maXtry Bird Sky begitu blog ini saya berinama nama ini sama seperti nama facebook saya. Ceile facebook .??????? add saya ya.. he3x promosi dikit lah..
    Oiya balik lagi deh sebenarnya nama ini bukanlah pemberian orang tuaku nama ini aku dapatkan ketika aku berada di kelas 3 MTs. D’maXtry Bird Sky begitu ku temukan secara tidak sengaja ketika ku berrefreshing di sekitar lapangan. Pada saat itu sedang ada pertandingan bola namun aku dan teman – teman naik ke atas loteng ( atap datar ) rumah orang dan disitu kami bias lihat bola jelas seperti di setadion. He3x J setadion.????
    Tak sadar pandanganku mengarah keatas karena bola pun melambung tinggi namun pandanganku terpaku pada burung yang sedang berterbangan dengan ceria dialangit yang sangat cerah. Ku lihat terus mereka dank u coba tuk mencari makna yang mereka lakukan ternyata hatiku menemukan saat yang sangat mengagumkan hingga Bird dan Sky ku rangkai menjadi sebuah nama.
    Lantas apa donk artinya.? Hayo.? Hayo.?
    He3x tenang saja silakan simak lagi ceritanya.
    D’maXtry merupakan nama kelompok kami yang terdiri dari 5 orang. Yang berarti d’ adalah suatu intansi, Max berasal dari bahasa Inggris Maximal, dan Try pun berarti mencoba. Jadi D’maXtry adalah Suatu kumpulan seorang anak yang akan selalu ingin berusaha mencoba hingga mencapai hasil yang maximal tanpa ada kata mengeluh serta menyerah.
    Kami bukanlah sekumpulan orang hebat atau sekumpulan orang – orang yang memiliki keistimewaan atau smacamnya yang kemudian kami berinama namun kami ini hanyalah sahabat yang terlalu dekat dan sangat mengimbangi satu dengan yang lainnya sehingga pada tanggal 13 oktober 2009, kami beri nama  d’maXtry. D’maXtry yang kami sah kan di Air Naningan ini sangat memberikan ikatan yang saling melengkapi dan membuatku tidak dapat melupakan saat – saat bersama mereka. Ya memang saat ini kami saling berjauhan namun kami merasa ada sesuatu yang dapat membuat kami selalu berada ya itu ku rasakan begitu jelas dalam hati danakan selalu bertemu pada jati diri kami.
    Coba geh bayang pun bagaimana kami tidak terlalu akrab.?? Ketika kami berada di MTs kami bukan lah orang – orang yang memang telah bersahabat sebelum sekolah. Kami semua adalah pendatang yang ingin mencari ilmu dengan baik. Rasa saling tak kenal adalah suatu rasa yang membuat kami merasa ingin berkenalan hingga bersahabat. Selain itu kami juga memiliki kecendrungan lebih ingin memberontak di depan guru atau berkenalan dengan cara yang sengak – sengak gimana gitu. Sehingga cara itu pasti lebih dikenang baik oleh  guru atau pun oleh teman dan adek kelas juga. Memberontak guru dengan menjawab pertanyaan dengan sanggahan yang real itu adalah pekerjaan yang sangat mengasikkan. Bagaimana tidak ketika guru bertanya kami dapat menjawab. Wah tentu asik sekali tuh. Dari  pada harus memberontak di belakang kelas atau di kantin bahkan di  WC agar tidak ketahuan namun  akhirnya juga di panggil ma guru. He3x J melase nasib mereka K iy g’.?? maka hal itu kami pikir  tak ada gunanya karena hanya menghabiskan waktu dan efeknya sangat buruk sekali. He3x J
    Oiya mau ku kasih tau g’ oknum – oknum D’maXtry.?
    Wah dah kaya di tawanan aja pakai oknum – oknum segala.. he3x tapi kalau pakai personil mah terlalu  keren ah banyak yang pakai si… jadi agak kurang bagaimana gitu..he3x
    Penasaran.??
    Kalau begitu tunggu ya..
    Kira – kira siapa ya mereka.???
    Silakan simak di Cerita D’maXtry Bird Sky sesi  yang selanjutnya
    J J see you next season
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cerita D’maXtry Bird Sky ( Pencarian ) Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top