728x90 AdSpace

  • Latest News

    Mas Dafri Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

    Followers

    Total Tayangan Halaman

    Bottom Kiri

    Entri Populer

    Sabtu, 21 April 2012

    Merubah File.exe ke semula

    Assalamualaikum Waroh matullahi wabarokatu.....
    wah sore -sore gini ni enak nya si main brg tema-teman apalagi kalau sambil minum es degan..
    hmmmmm rasanya enak banget..
    tapi ah sudah lah dari pada menghayal yang macam - macam soal makanan ntar malah pada ngiler semua lagi.
    He3x.

    Oiya tadi salah satu teman saya bertanya pada saya :
    "daf ni kanapa semua aplikasi larinya ke photoshop si.???
    Wah brad aq pun terkejut dan bingung soalnya dulu ada kasus yang sama seperti itu tapi ketika saya bertanya pada guru saya. Ehhhhhhhhhhhhhhh beliau malah bilang suruh di install ulang saja. saya pun terkejut lagi...
    apakah tiada cara lain.?
    karena saya tidak kuat saya pun browsing di mbah google dan berdoa kepada Allah supaya ketemu caranya.
    tidak lama dari itu saya menemukan trik bahwa saya harus buat user baru. namun cara itu terlalu ribet karena mesti memindahkan file yang ada. tentu melelahkan kan.?
    Browsing terus berlanjut hingga ku temukan satu software yaitu Fix_exe_setdefault aq pun segera mendownload dan menggunakannya.
    bagi teman - teman yang ingin mencoba langsung aja deh

    cara menggunakan

    1. download file nya disini
    2. extrak filenya
    3. open file yang telah di extrak

    tara jadi kan..
    He3x
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Merubah File.exe ke semula Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top