728x90 AdSpace

  • Latest News

    Mas Dafri Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

    Followers

    Total Tayangan Halaman

    Bottom Kiri

    Entri Populer

    Senin, 21 Oktober 2013

    "Limit" [ usaha mendekati skill ] = Menangin Hati Doi

    Hei friend.. readers. Assalamualaikum...dimalam yang masih gelap tentunya rasanya ini kosan g' pernah sunyi. setiap jam disetiap minutes. (weits pake english) selalu saja ramai. tapi ya beginilah kosan yang saat ini. Suasana begitu ramai dibawa oleh perkembangan TI (Teknologi Informasi). Pasti serukan bisa main game kesukaan atau PCnya, saling sapa dengan sesama user bercanda gurau, dengan segala obrolan yang benar - benar membuat hari - hari kia lebih berwarna.

    Nah dengan fasilitas yang serba cepat, mudah dan sangat mendekati real inilah yang membuat saya menjadi sangat betah berlama - lama didepan laptop. sejam, setengah hari bahkan berhari - hari pun rasanya tak pernah bosan dekat dengan Laptop saya yang bisa dikatakan sudah tua.

     Ya, sudah kurang lebih 5 tahun lebih, semenjak saya naik kelas 1 semester 2 MTsN Model Talangpadang, aspire 4732z selalu siap di punggung saya untuk berjalan - jalan kemana pun saya kan singgah hingga saat ini. PC dengan inti Intel pentium ini selalu menghiburku dalam keadaan hati apapun. Jadi rasanya kalau sehari g' buka ni PC, itu galaunya ngelebihin diputusi pacar. He3x jadi pilih Laptop apa pacar.? (Y pacar) He3x. Hmmm pokoknya dah jadi kesayangan banget deh.

    Kalo pacaran itu kan membuat kita merasakan dunia ini hanya milik berdua aja. Mank yang lain kemana.? jadi piguran.? Wah ini egois banget kan. Nah maka dari itu lebih baik juga berduanya sama PC. Kita nih bisa rasakan dunia ini nih, yang besar dan berat. Hanya seperti bola pimpong yang ada di genggaman kita. Saat kamu bisa genggam itu bola, pasti kamu bisa ambil kendali atas bola itu. tapi tentunya ada caranya. he3x

    Itu mengapa saya lebih khawatir pisah jauh sama laptop dari pada diputusin ma pacar. He3x. Karena tenang aja bro, pacar itu tak ubahnya calon, dan calon itu ada, karena ada lowongan yang menarik. Jadi bagi para jomblo yang sedang galau. Lebih baik stop deh galau masalah pacar.  Selama masih ada limit x mendekati y pasti ada saja yang bakal dekatin kamu. Yang terpenting saat ini, tingkatin terus skill kamu, agar kamu bisa buat mereka yang mencibir kepadamu jadi melompong saat kamu melontarkan bola pimpong yang kamu genggam bersama ........................................................ Hayo siapa.???? Kepo.??? He3x

    He3x mau tau siapa.? Lihat saja suatu saat nanti.



    <| "Semakin dekat kau memandang" |>
    _______Semakin Terbatas Pandangan Anda______
    \(-_-)/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: "Limit" [ usaha mendekati skill ] = Menangin Hati Doi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top