728x90 AdSpace

  • Latest News

    Mas Dafri Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

    Followers

    Total Tayangan Halaman

    Bottom Kiri

    Entri Populer

    Rabu, 04 April 2012

    Cerita D’maXtry Bird Sky { Season Perkenalan }


    Hmmmmm……
    Hari ini heran banget aku kenapa rasanya senang banget ya.?
    Pelajaran di kelas asik benar tanpa ada rasa kantuk pas jam akhir dan aneh nya lagi aku bisa enjoy dengan semua aktivitas hari ini meski pun tiada hotspot yang biasanya aku akses…
    Ya oleh karena itu aku jadi pulang cepat hari ini. Hehehehehe ( emang biasanya g’ pulang sore apa.?)
    Maksudku si aku sendiri yang pulang sore karena aku pun sangat senang pulang sore di tempat duduk kesayanganku sambil mejeng depan kompi…
    He3x pokok nya dah rutinitas ku sehari – hari kalau pulang sekolah.
    Namun rasa itu sperti kurang karena hotspot tak hidup. Ya sudah aku pulang saja. Rasa nya tu pengen banget dari kemaren buat catatan dalam hidup ku tapi aku bingung mau mulai dari mana.?
    Hmmmm enaknya dari mana ya.?
    Oiya ya saya belum perkenalkan nama saya. Ya sudah deh aku perkenalkan diri dulu ja. Kan tak sayang jika tak kenal maka tidak Rindu jika tidak sayang. Jika tidak rindu maka garing, dan garing mengakibatkan stress kemudian stress menimbulkan jerawat, satu jerawat bisa jadi indah jika muka penuh dengan jerawat. Efek jerawat membuat penerimanya stress menghilangkan jadi kesimpulannya kalau tak kenal aku akan anda setres J he3x………
    (aman lah aku belum jerawatan) J
    Cuma Bercanda jangan cemberut dan tersungging ya.
    J
    Yasudah langsung saja deh.
    Nama saya: Mas Dafri Maulana, Nama ini diberikan oleh kedua orang tuaku sejak kecil tepatnya si ketika aku di akikah alias potong rambut pertama (ceile rambut baru dapat nama deh). Saya lahir di Pringsewu pada tanggal 13 November 1995 silam. Wah jadi kebetulan dulu rumah sakit hanya ada di sana ditalangpadang belum ada. He3x J
    Anak yang lahir pada tahun 1995 ini sebenarnya tinggal di Rawa Jitu pada saat itu namun mungkin karena Ibu saya adalah seorang guru dan ayah saya seorang perantauan yang merantau hingga ke Rawajitu, Tulang Bawang. Sehingga mereka sering sekali melakukan perjalan menuju ke kampong halaman dan pulang lagi pada saat saya kecil. Sehingga itu juga yang membuat saya menjadi gemar berpergian. Dan sekarang pun kami sudah pindah lagi ke Mesuji karena memang Ibuku mengajar disana.
    Sejak kecil aku sering sekali pindah sekolah SD teman – teman. Diantaranya Kelas 1 saya triwulan I & II diSDN BD MAKMUR kemudian pindah di SDN 3 TALANGPADANG pada triwulan III. Dan pada kelas 2 saya pindah lagi ke SDN BD MAKMUR hingga kelas 3 usai. Pada kelas 4 saya melanjutkan ke SDN 1 MUKTI KARYA hanya 2 bulan dan pindah ke MIN MUKTIKARYA hingga LULUS. Rupanya ilmu memaksa saya jauh dari orang tua saya pun ikut nenek dan kakek dari ibu dan sekolah di MTsN MODEL Talangpadang disana saya meniti ilmu selama 3 tahun bersama D’maXtry dan kawan – kawan lainnya. Sampai akhirnya Lulus dank u memilih SMAN GADING REJO sebagai tempat berikutnya ku meniti Ilmu dan mengembangkan potensi diri.
    HmmmmmmmmItu tadi kisah perjalanan ku masih banyak sekali kisah- yang lainnya tentang D’maXtry Bird Sky.... Simak dan baca terus ya di Cerita D’maXtry Bird Sky
    ( Season Perkenalan )
    J J see you next
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cerita D’maXtry Bird Sky { Season Perkenalan } Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top