728x90 AdSpace

  • Latest News

    Mas Dafri Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

    Followers

    Total Tayangan Halaman

    Bottom Kiri

    Entri Populer

    Jumat, 27 September 2013

    Matematika Itu Game

               Hei teman - teman kembali lagi bersama saya setelah hampir setengah tahun kayanya ya g' posting lagi... biasalah seorang pelajar pasti diberikan yang namanya ujian akhir sekolah untuk bisa lanjut ke jenjang berikutnya. Yah mau g' mau aku memilih tuk fakum dulu beberapa saat. tapi tenang aja vakum bukan berarti berhenti tuk selamanya kok. malah saat ini blog d'maXtry Bird Sky tampil dengan template baru loh yang lebih elegant, rapih, dan menarik tentunya. Oiya sebelumnya kalian merasa kangen g' sih dengan trik - trik dan cerita - cerita aneh yang saya share.?? ( wah pasti g' lah ).. he3x ketebak banget, pasti setelah ini para reader bilang nih " Ehm PD gila nih si penulis bilang kita kangen, ngapain kangen ma dia orang tau blognya aja barusan "... he3x hyo ngaku... tapi g' papa lah semoga saja ini sebagai awal kita tuk bersilaturahmi dan saling berbagi antar sesama blogger.
               Oiya teman" berhubung saya sudah lama vakum ada baiknya kita berkenalan lagi y..?? kan jika tak kenal maka tak aruf.. he3x.



    Nama lengkap               : Mas Dafri Maulana

    Nama panggilan             : Dafri
    Tempat tanggal lahir       : Pringsewu, 13 November 1995
    Alamat                          : A1 Mukti Karya, Mesuji
    School                          : Lampung University
    Fakultas                        : MIPA
    Prody                            : Matematika
    Hobby                          : maen game
    Agama                          : ISLAM
    Motto                           : Santai Serius Sukses
    Zodiak                           : Scorpio boy
    Makanan favorit             : Tempe, Telor, Mie Ayam, Udang dan                                          Martabak
    Minuman favorit             : Cappucino cincau dan air Bening
    Warna                           : Hitam, dan Biru
    Pelajaran yg disukai         : Fisika dan Matematika
    gambr favorit                 : Abstrak
    Idola                             : NABI MUHAMMAD S.A.W

                 Nah itu tadi sekilas biodata saya. ( Sepertinya dah siap batu semua nih ). He3x. Iy nih sekarang aq kuliah di Universitas lampung dan alhamdulillah dapat prodi matematika, Sekarang muncullah istilah dari matematika dan untuk matematika. jurusan ini ternyata sudah ditunjukkan sejak dulu cuma karna kurang peka jadi saat SNMPTN saya g' ngambil jurusan matematika ini. Matematika sudah saya gemari sejak kelas 4 MI. dulu itu nama nya MIN MUKTI KARYA. pada tau g'.?? ( hmmmm pasti g' tau lah y.. mank sapa eloh ). v tenang ja g' rugi klo g' tau memang jauh dari peradaban kota. he3x. Sejak saat itu saya dikenalkan dengan matematika oleh bapak A. M. Fauzi. seorang guru yang lumanyun jenaka tapi tegas. diajarkan dengan metode yang seru seperti game - game, membuat saya semakin tertarik. karena dulu tuh jaman nya saya belum punya handphone, saya selalu di iming - imingi dengan gamenya. Jadi yang ada di fikiran hanyalah game dan bagaimana agar bisa main game. ya dengan belajar matematika dengan giat agar setiap latihan mendapatkan nilai diatas 80. Jadi setiap saya dapat nilai diatas 80 ya saya pake tu hape berasa milik sendiri. Buat main game sampe mati lagi cas lagi mati lagi.. he3x. tapi tenang aja pasang muka bingung namanya juga anak kecil jadi pasang muka bego - bego tampan gitu lah.. he3x. nah mulai dari iming - imingan itu saya menjadi gemar matematika dan memilih matematika menjadi bidang yang saya tekuni.


    Nah itu tadi cerita awal ku tertarik dengan matematika versiku bagaimana dengan mu.? ditunggu ya ceritanya...


    <| "Semakin dekat kau memandang" |>
    _______Semakin Terbatas Pandangan Anda______
    \(-_-)/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Matematika Itu Game Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top