728x90 AdSpace

  • Latest News

    Mas Dafri Maulana. Diberdayakan oleh Blogger.

    Followers

    Total Tayangan Halaman

    Bottom Kiri

    Entri Populer

    Selasa, 08 Oktober 2013

    KEPAKAN SAYAP BURUNG ELANG

    Hei teman - teman pembaca dbs apa kabra.? pasti baik - baik saja kan tentunya. apalagi dengan semangat 2013 yang sesaat lagi idul adha.. Hmmm kira - kira dah pada siap kambing belum nih buat bakal qurban.? teman - teman yang berbahaga kali ini saya mau share novel nih. novel ini sebenernya si udah lama. Semenjak jamannya aq masih duduk di bangku SMA, novel ini sudah menjadi trending topik kalo ribut di kosan. he3x  yah meskipun hdikosan tapi lumayan loh karena didalamnya byk maknanya. OK langsung saja deh kita simak sinopsisnya dulu ya..


    Sinopsis Kepakan Sayap Burung Elang  :  
    Novel ini menceritakan kehidupan tokoh Aku, dari kecil sampai sekarang. Tokoh aku ini berkelana dari Papua sampai ke Sumatra. Awalnya saat tokoh aku masih kecil, ia dibawa oleh kedua orang tuannya ke Papua. Setelah itu karena seringnya terjadi perang di papua, tokoh aku di bawa pulang ke jawa, ditempat dimana tokoh aku dilahirkan.  Dan tinggal bersama kakek dan neneknya. Kemudian tokoh aku melanyelesaikan sekolah dasarnya di Lampung, mengikuti ayahnya bekerja. Lalu tokoh aku melanjutkan SMP juga diLampung, sampai SMA. Dan sekarang tokoh aku melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi swasta di lampung. Sebelum tokoh aku melanjutkan di perguruan tinggi, ia sempat berhenti satu tahun, ia bimbel di pringsewu dan menemukan kekasihnya di tempat bimbel tersebut, tokoh aku bimbel, untuk masuk ke PTN favoritnya, tetapi tetap saja tidak diterima oleh PTN faforitnya. Sehingga tokoh aku memutuskan untuk kuliah di kampus STKIP MPL. Tokoh aku menemukan sosok wanita yang ia cintai ditempat bimbelan, dan akhirnya ia ungkapkan perasaannya kepada wanita itu dan diterima. Kemudian tokoh aku berpacaran dengan wanita bernama Titi, sampai sekarang.


    Bagaimanakah kisah Gunawan.? Apakah Gunawan dan Titi akan berpisah.? Mari kita simak cerita berikutnya.. J
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KEPAKAN SAYAP BURUNG ELANG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top